BMaster23.com - Xiaomi Mi Max Merupakan smartphone terbaru besutan vendor Xiaomi tepat pada tanggal 10 Mei 2016 mencuri perhatian para pecinta gadget seluruh dunia. Dengan layar jumbo 6.44 inci (1080x1920 pixels) dengan dapur pacu Chipset Qualcomm Snapdragon 650 yang dipadukan dengan processor Hexa Core ber-arsitektur 64-Bit hanya di banderol 3 jtan saja.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max Beserta Harga Terbaru

Tidak hanya itu Xiaomi Mi Max juga dilengkapi fitur-fitur canggih sensor sidik jari atau finger print sensor dibalut dengan casing body utama yang material yang sangat menawan,tidak lupa juga antarmuka ciri khas xiaomi yaitu MIUI 8 semakin menambah kesan Elegan pada smartphone ini.

Layar Jumbo!

Smartphone ini menawarkan tiga pilihan warna yaitu gray, gold, dan warna silver yang sama-sama menampilkan kesan menawan. Smartphone ini juga dibalut material metal yang didesain untuk mengoptimalkan kemudahan pengoperasian layar berukuran 6.44 inci. Meskipun bentuk bodinya sangat bongsor, namun Xiaomi mendesainnya dengan bodi tipis yang memiliki ketebalan 7.5 mm. Sedangkan untuk ukuran dimensi secara keseluruhan memiliki rasio perbandingan, panjang 173.1 mm, lebar 88.3 mm, dan ketebalan 7.5 mm. Sedangkan untuk bobotnya mencapai 203 gram.

Ukuran layar 6.44 inci membuatnya memiliki bobot yang cukup berat. Meskipun begitu, smartphone ini tetap nyaman dioperasikan dengan dua tangan, dan mudah dimasukan kedalam saku celana, karena ukurannya cukup tipis. Layar Xiaomi Mi Max mengadopsi layar IPS (In-Plane Switching) yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan juga dilapisi layar lengkung 2.5D Curved Glass Screen yang membuat layar smartphone ini memiliki bezel sangat tipis,Seperti pada smartphone xiaomi sebelumnya kita masih  menjumpai tiga tombol capacitive yang terdiri dari home, recent, dan back. Sedangkan untuk bagian sampingnya tersedia tombol volume, power, dan slot microSD serta Sim Card.

Prosesor dengan Snapdragon 650

Performa smartphone terbaru ini pun cukup tangguh di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 652. Dimana chipset tersebut mengusung prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan dual-core ARM Cortex-A72 berkecepatan 1,8GHz dan ditandemkan dengan RAM seluas 3GB. Tak ketinggalan, GPU Adreno 510 pun disematkan sebagai pengolah grafis.

Performa Xiaomi Mi Max tak kalah tangguh dengan Samsung Galaxy A9 dan Oppo R9 Plus yang harganya lebih mahal dibanding harga Xiaomi Mi Max,Yang menarik dari smartphone ini yaitu mengadopsi sistem operasi Android Marsmallow yang membawa perubahan tampilan dan fitur terbaru.

Kamera 16 Megapixel

Hadirnya kamera utama 16 Megapixel yang memiliki fitur phase detection autofocus serta dual tone led flash yang membuat tangkapan gambar lebih fokus walaupun di ambil diberbagai kondisi pencahayaan.

Kamera depan memiliki resolusi 5 Megapixel dan didukung Aperture F/2.0, sehingga foto selfie yang kamu ambil akan terlihat lebih jernih. Lalu ada fitur beautify dan Self-Timer yang akan terintegrasi pada aplikasi kamera bawaan,Xiaomi juga memberikan algoritma khusus yang mampu membaca jenis kelamin dan usia.

Konektifitas

Xiaomi melengkapinya dengan baterai jumbo berkapasitas 4.850 mAh yang bisa di pakai dalam waktu yang lama. Baterai tersebut didukung teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0, sehingga mampu terisi cepat dalam waktu kurang dari satu jam. Kemudian untuk konektivitas, tersedia dua slot yang bisa mengakses internet pada jaringan 3G-HSPA ataupun memakai jaringan 4G/LTE, Kemudia pada sektor nirkabel berupa Wi-Fi berteknologi Dual Band yang bekerja pada frekuensi 2.4Ghz dan 5Ghz.

Fitur pendukung sangat lengkap, mulai dari Port inframerah sampai finger print sensor. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dibekali Bluetooth versi 4.2 dan navigasi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max

Harga Xiaomi Mi Max