Bosan dengan game android itu-itu saja? dengan genre yang itu-itu saja? kamu bisa cobain game simulasi bercocok tanam di android kamu,dijamin menghibur ketika bosan datang.

Berikut 5 Game Bercocok Tanam Seru di Android :

1. Hay Day (Game Online)

Hay Day (Game Online)

Game simulasi pertanian besutan dari Supercell ini dirilis taggal 21 Juni 2012 (ios) 20 November 2013 (android) dan di tahun itu pulsa memuncaki game #1 terlaris di Playstore kurun waktu 7 Bulan.

Game Hay Day,bercerita tentang Greg paman dari pemain (kamu) yang tidak mampu mengurus pertanian lagi sehingga ia menyerahkan tanggung jawab pertanian kepada kamu.

Di game ini kamu bisa mendapatkan koin dan poin xp,koin untuk membeli item,dekorasi,gedung dan masih banyak lagi. xp untuk menaikkan level kamu. Game ini sangat lengkap dengan Kota,sawah,kebun,area pemancingan dan masih banyak lagi yang dapat kamu temui di game ini.

Download

2. Harvest Moon : Seeds Of Memories (Game Offline)

Harvest Moon : Seeds Of Memories (Game Offline)

Akhirnya penantian panjang pencinta game Harvest moon,Natsume menepati janji untuk menghadirkan game ini di iOS dan Android ini merupakan angin segar bagi kamu yang ingin bernosalgia.

Gameplay yang familiar bagi kamu yang sudah pernah memainkan “Harvest Moon : Back To Nature” jalan cerita yang sederhana yang didukung musik yang cukup membangun atmosfer cerita tapi sangat disayangkan grafik di game ini masih kaku dan map yang sempit perlu ada inovasi/penambahan fitur agar penikmat game ini tidak merasa bosan.

Download

3. Farm Frenzy (Game Offline)

Game yang satu ini berbeda dari 2 game diatas,Farm Frenzy game strategi yang berpacu pada waktu kamu dituntut utuk menyelesaikan misi dengan tugas yang berbeda-beda semakin tinggi levelnya semakin susah untuk ditaklukkan.

Farm Frenzy di Play Store banyak jenis (FF American pie,ice domain,dll) tetapi masih dengan gameplay yang sama dan juga ada yang berbayar maupun yang gratis tinggal kamu pilih saja yang kamu sukai. Walapun secara teknis game ini sebagian besar berkaitan dengan hewan tetapi masih bisa digolongkan bercocok tanam karena disini kamu akan memberi makan hewan-hewan tersebut.

Download

4. Let’s Farm (Game Online)

Secara gameplay game ini sama dengan game “Hay Day” yang membedakan hanya karakter serta visual di game ini serta tugas yang berbeda,Tetapi tidak ada salahnya kamu mencoba game yang sudah di download lebih dari 5 juta orang ini.

Download

5. FarmVille 2 (Online dan Offline)

Menghadirkan view yang berbeda dari game sebelumnya,banyak hal yang dapat kamu lakukan di game ini mulai dari memancing,memanen,merawat,membangun dan masih banyak lagi,kamu juga dapat Hadiah harian ketiga login satu lagi kelebihan FarmVille bisa di akses ketika offline maupun online.

Download

Sekarang kamu dapat mencoba game-game diatas dan mewujudkan kamu sebagai petani sukses di game Simulasi bercocok tanam di android. Punya Game yang lebih seru? share disini!