AccessDeniedAccess Denied97WXRYB1V329W3Q1pGOjaq7NLEtJKryTGafE2B6KBh8Hfoe9uuJBfBqXnTj994c6jAjZMlsIp3uf/SsDxo3LM27NpkujgYA+eQnA5C5NEqf+/2yx AccessDeniedAccess Denied97WXRYB1V329W3Q1pGOjaq7NLEtJKryTGafE2B6KBh8Hfoe9uuJBfBqXnTj994c6jAjZMlsIp3uf/SsDxo3LM27NpkujgYA+eQnA5C5NEqf+/2yx Trik Mempercepat Koneksi Internet dengan APN di Android - Bmaster23

Trik Mempercepat Koneksi Internet dengan APN di Android

Apa itu APN? Access Point Name (APN) adalah nama dari sebuah gerbang antara jaringan selular (GSM, GPRS, 3G atau 4G) dan jaringan lain komputer, orang sering menyebutnya Internet. Agar dapat terhubung dengan internet perangkat dibutuhkan adanya konfigurasi APN. Konfigurasi ini bisa didapat secara otomatis ada juga yang harus disetingnya secara manual, terutama yang manual biasanya perangkat-perangkat yang masuk dari luar negeri.

Dibawah ini saya cantumkan konfigurasi APN dari regional Jepang  yang saya test membuat internet lebih stabil. Cara setting biasanya ada di Settings – More network – Mobile network. Setiap tipe/merek posisinya selalu berbeda-beda.

Konfig APN Tercepat (Tested on : Provider 3)

  • APN : au.au-net.ne.jp
  • Username : user@au.au-net.ne.jp
  • Password : au

Untuk lebih jelas bisa simak video dibawah ini.
 
Bagikan Artikel ini :
Baca Juga :  Cara Edit Foto dengan Photoshop: Panduan Lengkap untuk Pemula dan Profesional

Leave a Comment