5 Game Horor Android HD Terbaik Offline

Game Horor Android - Mungkin kamu sudah bosen dengan genre seperti Simulasi,action,strategi di android? kamu bisa mencoba Genre Game Horor di android kamu, oh iya pastikan kamu tidak ada riwayat penyakit jantungan :lol: karena beberapa game dibawah bikin kaget.

Sebenarnya banyak sekali game horor bertebaran di Play Store tetapi disini sudah saya pilihkan 5 Game Horor terbaik pilih saya sendiri jika kamu punya rekomendasi game horor lain dapet kamu tambahkan di komentar.

Berikut Daftar Game Horor Android

1. Five Nights at Freddy Series

Five Nights at Freddy merupakan game horor yang populer di kalangan pengguna android,cara main game ini cukup mudah kamu harus berjuang menghindari terhadap boneka Freddy Fazbear, Chica, Bonnie, Foxy dan bayang-bayang yang bisa muncul dimana saja.

Pada saat kamu menjelajahi rumah di malam hari kamu hanya di bekali dengan sebuah senter untuk menerawang hantu boneka yang menghapiri kamu,Game Five Nights at Freddy sampai artikel ini ditulis memiliki 4 seri game untuk pengalaman yang lebih kamu saya rekomendasi bermain dengan menggunakan Headphone .

Download Five Nights at Freddy Android

 

2. Eyes - The Horror Game

 

Eyes - The Horror Game menceritakan dimana kamu harus menyerang rumah yang kosong yang  dihuni oleh hantu, tujuan dari game ini pergi sejauh mungkin dan mengumpulkan barang-barang berharga,game ini di balut dengan grafis 3D dan sound tema horor yang mendukung jalan cerita di game ini.

Download Eyes - The Horror Game

 

3. The Slenderman and Slendrina Series

The Slender Man and Slendrina bercerita dimana kamu akan menjelajahi beberapa tempat yang tidak seharusnya untuk dijelajahi. Pada game ini anda nantinya akan diiikuti oleh sosok misterius dan akhirnya akan terbunuh oleh Slender Man atau Slendrina tergantung pada judul apa kamu bermain. Anda dapat mendownload game ini secara gratis di Play Store, namun untuk versi gratis ini akan ada iklan yang tampil di layar permainan.

Download The Slenderman and Slendrina Series

4. Into The Dead

Into The Dead merupakan game survival zombie yaitu kamu hanya perlu menghindari zombie-zombie di depan kamu dan mendapatkan score tertinggi,Kontrol yang dapat kamu lakukan hanya kanan-kiri dan dilengkapi dengan berbagai senjata,hewan dan masih banyak lagi.

Download Into The Dead

5. Dungeon Nightmares

Dungeon Nightmares yang tampil dengan keadaan gelap ini bercerita bagaimana kamu diharuskan berjalan di sekitar ruangan yang sempit dalam keadaan gelap. Nantinya anda akan mendapati beberapa macam kontak dengan segala macam makhluk yang menakutkan.

Bahkan game ini layaknya seperti mimpi menyeramkan, dimana kamu berada dalam penjara tak berujung yang tidak ada jalan keluar. Ada lilin yang tersedia untuk membantu anda melalui lorong-lorong sempit yang akan dipenuhi dengan makhluk aneh.

Download Dungeon Nightmare

Itu dia 5 Game Horor Android Terbaik jika ada saran game horor selain diatas bisa kamu tulis di komentar.