5 Penyebab Kenapa Pemain FIFA Mobile Tidak Bisa Dijual, Berikut dengan Solusinya

Pemain FIFA Mobile merupakan ujung tombak utama di dalam game ini, dengan mengatur pemain maka disaat game play akan memudahkan dalam memenangkan pertandingan.

Jual beli pemain merupakan fenomena umum dalam dunia permainan sepakbola. Setiap klub sepakbola mengambil langkah-langkah investasi untuk mendapatkan pemain berkualitas, sekaligus melepas pemain yang tidak mampu berkembang.

Tujuan utamanya adalah membangun sebuah tim yang optimal, yang mampu meraih prestasi gemilang dan menjadi yang terbaik dalam kompetisi.

Fenomena yang sama juga diterapkan dalam dunia game sepakbola, termasuk dalam permainan Fifa Mobile. Namun, ada sebuah pertanyaan yang kerap muncul di antara para pemain Fifa Mobile

Kenapa Pemain FIFA Mobile Tidak Bisa Dijual ? Pertanyaan ini sebenarnya tidak mudah dijawab dan memerlukan pemahaman yang lebih mendalam.

Jika Anda merupakan pemain FIFA Mobile wajib untuk terus menyimak artikel Bmaster23.com berikut ini.

Mengenal Game FIFA Mobile

Fifa Mobile adalah game sepakbola yang menarik perhatian pengguna dengan konsep permainan yang menghadirkan pengalaman seru bermain sepakbola. Dikembangkan oleh EA Sport, salah satu pengembang game terkemuka di dunia, Fifa Mobile telah sukses dalam menarik banyak pemain, meskipun persaingan dalam dunia game sepakbola sangatlah sengit.

Dalam Fifa Mobile, pemain dapat merasakan sensasi menjadi manajer tim sepakbola yang handal. Memiliki kebebasan untuk menyusun formasi tim sesuai dengan preferensi dan strategi .

Tak hanya itu, pemain juga dapat terlibat dalam aktivitas jual beli pemain, di mana pengguna dapat memperkuat tim dengan pemain-pemain berkualitas atau melepas pemain yang tidak sesuai harapan.

Game ini memberikan pengalaman realistis yang mirip dengan dunia sepakbola nyata. Pemain dapat merasakan euforia saat memenangkan pertandingan penting, menghadapi rival sengit, dan bahkan merasakan tekanan menjadi manajer yang bertanggung jawab atas keberhasilan tim.

Selain fitur-fitur utama seperti formasi dan jual beli pemain, Fifa Mobile juga menyajikan beragam fitur lain yang membuat pengalaman bermain semakin seru. Pemain dapat mengikuti berbagai kompetisi, tantangan harian, dan acara khusus yang diselenggarakan secara berkala.

Hal Ini memberikan kesempatan untuk meraih hadiah, meningkatkan kemampuan tim, dan mendapatkan pengakuan di dunia virtual.

Fifa Mobile menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta sepakbola yang ingin mengasah strategi , menguji kemampuan manajerial, dan merasakan atmosfer pertandingan sepakbola yang seru.

Baca Juga :  Ada Skin Collector Beatrix! Kode Redeem ML Rabu 10 Mei 2023: Klaim Sekarang

Cara Menjual Pemain di FIFA Mobile

Berikut adalah langkah-langkah ringkas untuk menjual pemain di FIFA Mobile:

  1. Unduh aplikasi FIFA Mobile dari Google Play Store secara gratis dan pastikan menggunakan versi terbaru.
  2. Capai level 10 dalam permainan dengan menyelesaikan pertandingan.
  3. Buka aplikasi FIFA Mobile di perangkat dan pilih menu Pasar.
  4. Pilih menu Pemainku untuk melihat daftar pemain yang di miliki dan pilih pemain yang ingin dijual.
  5. Klik opsi Jual dan lihat detail pemain yang ingin dijual, termasuk profil, harga tertinggi, harga terendah, biaya transfer, harga jual, jumlah pembelian, jumlah penjualan, dan grafik.
  6. Opsi Daur Ulang akan ditampilkan di bagian bawah detail harga pemain.
  7. Jika ingin menjual pemain, klik opsi Jual di pojok kanan bawah.
  8. Konfirmasi penjualan dengan mengklik opsi konfirmasi.
  9. Setelah itu akan menerima notifikasi pop-up yang menyatakan “pesanan penjualan telah dikirimkan.” Klik opsi Lihat Detail untuk melihat informasi transaksi penjualan secara lebih rinci.
  10. Selesaikan proses penjualan dengan mengklik opsi konfirmasi dan tunggu pembeli membeli pemain.
  11. Untuk memeriksa detail penjualan yang telah dilakukan, pergi ke menu Pesananku.

Dengan mengikuti cara ini, Anda dapat menjual pemain di FIFA Mobile dengan mudah.

5 Penyebab Kenapa Pemain FIFA Mobile Tidak Bisa Dijual

Ketika Anda berencana untuk menjual seorang pemain yang telah menua dan performanya menurun dalam membantu tim mencapai kejuaraan, ada beberapa faktor yang mungkin menyebabkan kegagalan dalam menjualnya di dalam permainan.

  1. Pemain mungkin diperoleh melalui exchange atau hadiah dalam permainan. Jika demikian, biasanya pemain tersebut tidak dapat dijual karena memiliki nilai sentimental atau nilai khusus yang tidak memungkinkannya untuk diperdagangkan.
  2. Pemain tersebut masih berada dalam line up utama atau menjadi pemain inti dalam formasi tim, umumnya tidak memungkinkan untuk menjualnya. Pemain yang berperan penting dalam strategi tim biasanya akan tetap dipertahankan oleh manajer untuk menjaga kestabilan tim.
  3. Pemain pernah menjalani latihan khusus untuk meningkatkan kemampuannya, hal ini juga dapat mempengaruhi kemungkinan penjualan. Pemain yang telah menjalani latihan khusus biasanya memiliki kualitas yang lebih tinggi dan menjadi langka, sehingga kemungkinan penjualannya menjadi lebih sulit.
  4. Level latihan pemain tersebut mungkin belum ditransfer ke pemain yang ingin Anda jual. Proses transfer level latihan merupakan faktor penting dalam penjualan pemain, dan jika level latihan belum ditransfer, maka pemain tidak dapat dijual.
  5. Pemain yang ingin Anda jual mungkin masih berada di dalam squad tim Anda. Jika pemain tersebut masih aktif dalam skuad dan terlibat dalam pertandingan, umumnya tidak memungkinkan untuk menjualnya karena akan mempengaruhi komposisi tim yang sedang berjalan.
Baca Juga :  Emote ML Sheesh: Rahasia Mendapatkan Emote Keren di Mobile Legends

Dengan memahami faktor-faktor di atas, Anda tidak perlu khawatir atau terus mempertanyakan mengapa pemain gagal dijual atau tidak dapat dijual dalam permainan.

Hal ini disebabkan oleh aturan dan mekanisme dalam game yang mengatur proses penjualan pemain, dengan mempertimbangkan berbagai aspek yang terkait dengan pemain itu sendiri.

Solusi Mengatasi Pemain FIFA Mobile Tidak Bisa Dijual

Ketika menghadapi masalah yang telah disebutkan sebelumnya dan mengetahui penyebabnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya.

Perhatikan hal-hal berikut ini:

  1. Pastikan pemain sudah dikeluarkan dari line up. Jika pemain masih termasuk dalam line up utama atau menjadi pemain inti dalam formasi tim, Anda tidak akan dapat menjualnya.
  2. Pastikan pemain yang akan Anda jual bukan berasal dari exchange atau hadiah. Biasanya, pemain-pemain ini memiliki nilai sentimental atau nilai khusus yang tidak memungkinkan untuk dijual.
  3. Pastikan pemain tidak sedang dalam masa latihan. Jika pemain sedang menjalani latihan khusus, Anda harus menunggu hingga latihan selesai sebelum dapat menjualnya.
  4. Transfer level latihan pada pemain Anda. Pastikan pemain telah menerima transfer level latihan yang diperlukan agar dapat dijual.
  5. Periksa bahwa pemain yang ingin di jual sudah dikeluarkan dari squad tim Anda. Pastikan pemain tidak lagi terdaftar dalam skuad aktif tim.

Dengan memastikan hal-hal di atas, pemain Anda tidak akan mengalami kegagalan saat ingin dijual, dan dapat menjualnya dengan bebas kapan saja.

Selain itu, penting untuk memastikan bahwa harga dan nilai pemain sesuai agar Anda dapat mendapatkan keuntungan saat menjualnya. Perhatikan harga pasar dan nilai pemain dalam game untuk menentukan harga yang tepat saat menjual pemain tersebut.

Dengan memperhatikan langkah-langkah ini, Anda dapat mengatasi masalah dan menjual pemain dengan lancar dalam FIFA Mobile.

Akhir Kata

Dalam artikel ini, Bintang telah dijelaskan tentang beberapa penyebab mengapa pemain di FIFA Mobile tidak dapat dijual.

Namun, dengan memahami penyebab-penyebab ini, Anda dapat mengatasi masalah tersebut.

Terimakasih telah membaca artikel ini dan semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat bagi Anda. Sampai jumpa lagi dalam artikel selanjutnya!

Bagikan Artikel ini :