Filter IG Kiwi Mask Terbaru: Panduan Pemakaian dan Efeknya yang Keren!

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam era digital saat ini, media sosial memainkan peran yang sangat penting dalam mengabadikan momen-momen indah dan berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat.

Dalam upaya menciptakan foto-foto yang menarik dan tak terlupakan, Filter Ig Kiwi Mask menjadi pilihan yang tepat untuk menambahkan sentuhan kreatif pada gambar-gambar kita.

Salah satu daya tarik utama dari filter ini adalah kemampuannya untuk membuat wajah terlihat lebih lucu dengan masker kiwi. Dalam hitungan detik, filter ini mampu mengubah tampilan wajah menjadi lebih lebar dan memberikan kesan seolah-olah wajah kita sedang dicubit oleh masker kiwi

Efek ini tidak hanya mengundang tawa, tetapi juga mempersembahkan tampilan yang unik dan berbeda dari biasanya.

Nah apabila Anda penasaran dengan cara menggunakan Filter IG Kiwi Mask dan nama akun IG pembuat Filter IG Kiwi Mask yuk simak pembahasan Bmaster23.com berikut ini.

Filter IG Kiwi Mask Terbaru

Banyak warganet yang penasaran dengan nama filter ini agar dapat mencobanya sendiri. Untuk menggunakan filter ini, penting bagi kita untuk mengetahui nama filter atau pembuat filternya. Filter Kiwi Mask dikenal dengan nama ‘Kiwi Mask‘.

Ketika mencari filter ini di kolom pencarian filter, terkadang nama filternya tidak muncul. Namun, ada cara lain yang bisa dilakukan yaitu dengan mengunjungi akun Instagram pembuat filter.

Anda dapat menelusuri akun @best_dream_girl atau @dwyntid_ yang menyediakan filter masker kiwi. Di kedua akun tersebut, Anda dapat memilih filter yang sesuai dengan preferensi masing-masing.

Dengan filter Kiwi Mask, kita dapat menambahkan sentuhan kreatif pada foto-foto kita. Masker hijau yang tampak melekat di wajah dan ornamen buah kiwi yang menyertainya memberikan tampilan yang segar dan menarik.

Baca Juga :  Panduan Lengkap: Cara Menambahkan Lagu ke Catatan IG Agar Postingan Lebih Menarik

Cara Mendapatkan Filter Instagram Kiwi Mask

Berikut ini adalah langkah-langkah yang jelas untuk mendapatkan filter Instagram Kiwi Mask yang Anda inginkan:

  1. Masuk ke akun Instagram milikmu.
  2. Buka fitur Instastory atau geser layar dari kiri ke kanan untuk membuka kamera.
  3. Di bagian bawah tampilan, Anda akan melihat beberapa pilihan filter yang tersedia.
  4. Langsung saja gunakan fitur pencarian dengan menuliskan kata kunci “Kiwi Mask” di kolom “Telusuri Efek“.
  5. Jika masih tidak menemukannya, cari nama pembuat filter yaitu @best_dream_girl atau @dwyntid_.
  6. Kunjungi akun pembuat filter tersebut dan cari filter yang Anda inginkan.
  7. Setelah menemukannya, klik filter tersebut dan tekan tombol “Coba” untuk mencobanya atau “Download” untuk menyimpannya.
  8. Selesai! sekarang dapat menggunakan filter Kiwi Mask.

Link Filter IG Kiwi Mask

Jika langkah-langkah sebelumnya terasa rumit, ada cara lain yang lebih mudah untuk mendapatkan filter Instagram Kiwi Mask.

Anda hanya perlu menyalin tautan yang telah disediakan dan membukanya menggunakan browser favoritmu.

Dengan begitu, Anda bisa langsung mengakses filter Kiwi Mask tanpa perlu repot mencarinya di dalam aplikasi Instagram.

Kiwi Mask Filter IG

 

Setelah Anda berhasil menemukan akun tersebut, langkah selanjutnya adalah memberikan izin akses ke kamera. Biasanya, aplikasi Instagram akan meminta izin tersebut saat pertama kali Anda menggunakan filter. Pastikan Anda memberikan izin yang diperlukan agar filter dapat mengakses kamera dan berfungsi dengan baik.

Setelah memberikan izin akses, ikuti petunjuk yang diberikan oleh filter tersebut. Petunjuk ini mungkin berupa instruksi untuk memiringkan wajah ke sisi tertentu, mengaktifkan fitur deteksi wajah, atau mengikuti gerakan tertentu untuk mendapatkan efek yang diinginkan.

Baca Juga :  Cara Menampilkan Threads di Bio Instagram dan Menghapus Badge Bio IG

Rekomendasi Filter IG Viral Lainnya

Selain filter Kiwi Mask yang telah disebutkan sebelumnya, ada juga sejumlah filter IG viral lainnya yang patut Anda coba. Filter-filter ini telah mencuri perhatian banyak pengguna Instagram dan telah menjadi tren di platform media sosial ini.

Dengan menggunakannya, Anda dapat menghadirkan sentuhan kreatif dan mengubah tampilan foto dan video menjadi lebih menarik. berikut filter rekomendasi dari Bima :

  • Filter Foto AI GTA V : Filter tersebut menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mengubah foto-foto menjadi karya seni dengan sentuhan realisme dan gaya visual yang mirip dengan permainan populer, Grand Theft Auto V (GTA V)
  • Filter IG Photoboot : Dengan menggunakan Filter Photobooth ini, foto Anda akan terlihat lebih menarik dengan penambahan bingkai dan efek retro. Hal ini akan memberikan kesan vintage dan unik pada foto Anda
  • Filter Ig Bando Choco : Filter Ig Bando Choco adalah filter yang memberikan ilusi seolah-olah Anda sedang mengenakan bando berbentuk beruang cokelat.
  • Filter IG di Arab : Filter Arab di IG adalah filter yang memberikan kesan seolah-olah kita berpenampilan seperti orang Arab dengan efek yang membuat tampilan menjadi lebih menarik.

Akhir Kata

Dalam artikel ini, Bintang telah menghadirkan panduan lengkap untuk memahami dan menggunakan filter terbaru yang sedang populer, Filter IG Kiwi Mask. Filter ini telah memukau banyak pengguna Instagram dengan efek lucu dan tampilan uniknya.

Terimakasih telah membaca artikel ini dan kami harap informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda . Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau ingin berbagi pengalaman menggunakan filter Kiwi Mask, jangan ragu untuk meninggalkan pesan melalui email di contact.

Sampai jumpa pada artikel kami selanjutnya yang akan membahas tren dan filter menarik lainnya di Instagram!

Bagikan Artikel ini :