Loneliness Artinya: Mengungkap Makna Mendalam Lagu Viral Putri Ariani!

Loneliness Artinya – Industri hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kehadiran seorang bakat luar biasa yang menorehkan prestasi gemilang di panggung internasional.

Putri Ariani, seorang kontestan berbakat asal Indonesia, mengambil bagian dalam ajang bergengsi American’s Got Talent dan menyulap mimpinya menjadi kenyataan. Tidak hanya itu, ia juga berhasil memikat hati juri ternama, Simon Cowell, yang memberikan Golden Buzzer kepadanya.

Prestasi yang diraih Putri Ariani di ajang American’s Got Talent tidak hanya menjadi kebanggaan dirinya sendiri, tetapi juga bagi bangsa Indonesia. Menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia dalam kompetisi tersebut, Putri Ariani berhasil menjunjung tinggi nama baik Indonesia di panggung internasional.

Seperti yang diungkapkan oleh Simon Cowell, suara emas Putri Ariani memiliki daya tarik yang tak terbantahkan.

Lirik Lagu Loneliness by Putri Ariani

Berikut lirik lagu loneliness milik Putri Ariani

I remember when we still one
Your laugh, your voice, and your bright eyes
We’re together in this love
Promise we’ll forever
And now you left me alone
Cause You find someone better
You’re in that way with her
And one think I know

You break my heart, break my hope
Make me so down in a loneliness
You left me when I deep
Thought you are my best scene
Being my prince, but I was wrong
Baby, you change a pink into the blue

And what does it mean all the things that we have written
The great conversation and a beautiful future
Perfect definition of sadly flower

You break my heart, break my hope
Make me so down in a loneliness
You left me when I deep
Thought you are my best scene
Being my prince, but I was wrong
Oh baby, you change a pink into the blue

Baca Juga :  Link DANA Kaget Hari Ini Sabtu 10 Juni 2023, Klaim Sekarang Ratusan Ribu Menanti Anda!

Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh

You break my heart, break my hope
Make me so down in a loneliness
You left me, you left me when I’m in love
Thought you are my best scene
Being my prince, (i was wrong) but I was wrong (i was wrong)

I was wrong (I was wrong)
I was wrong (I was wrong)
I was wrong (I was wrong)
I do i fall in you.

Arti Lagu Loneliness

Dalam dunia musik, terkadang sebuah lagu memiliki kemampuan untuk menggambarkan perasaan yang sulit diungkapkan secara langsung. Salah satu contohnya adalah lagu ‘Loneliness’ yang dibawakan oleh Putri Ariani, seorang kontestan berbakat dari Indonesia di ajang American’s Got Talent.

Namun, sebelum kita memahami makna dalam lirik lagu tersebut, penting untuk mengetahui asal usul kata yang menjadi judul lagu tersebut.

Kata ‘loneliness’ berasal dari bahasa Inggris, terdiri dari kata ‘alone’ yang artinya ‘sendiri’. Dalam bahasa Indonesia, diterjemahkan sebagai ‘kesendirian’. Namun, perlu diingat bahwa makna sebuah kata dapat beragam tergantung pada konteks pembahasannya.

Dalam konteks lagu Loneliness yang dipopulerkan oleh Putri Ariani, makna yang tersirat adalah kekecewaan yang dirasakan oleh seorang perempuan karena pengkhianatan yang dilakukan oleh pasangannya.

Lirik lagu ini menggambarkan momen ketika perasaan perempuan sedang dalam kondisi paling rapuh, saat dia benar-benar mencintai pasangannya. Namun, sang kekasih yang seharusnya menjadi tempat berlindung dan kekuatan malah melakukan pengkhianatan yang memilukan.

‘Loneliness’ menjadi simbol dari rasa kecewa yang mendalam dalam kehidupan cinta. Melalui lagu ini, Putri Ariani berhasil mengekspresikan emosi yang rumit dan menyentuh jiwa pendengarnya.

Baca Juga :  Bercanda UGM Viral: Sound Lucu di TikTok Inilah Sosoknya

Dalam menerjemahkan kata ‘loneliness’ ke dalam bahasa Indonesia, kita dapat lebih memahami maknanya yang mendalam. Lagu ini mengajarkan bahwa dalam kehidupan, terkadang kesendirian bukanlah tentang fisik, tetapi tentang perasaan hati yang terluka.

Kekecewaan dan pengkhianatan dalam hubungan dapat meninggalkan kesan yang mendalam dan menyebabkan seseorang merasa sendirian meskipun berada di tengah keramaian.

Putri Ariani dengan bakatnya yang luar biasa mampu menyampaikan pesan tersebut melalui lirik lagu. Dalam lagu ini, dia mengajak pendengarnya untuk merenungkan arti dari kata loneliness dan mengenali perasaan yang ada di dalam hati.

Dengan kepiawaiannya dalam mengolah kata-kata, Putri Ariani berhasil membuat karya yang bisa menggugah emosi dan menginspirasi banyak orang.

Penutup

Putri Ariani telah membuktikan bahwa talenta Indonesia tidak kalah dengan yang lainnya. Ia telah mengukir prestasi yang luar biasa di ajang American’s Got Talent dan memberikan kontribusi positif dalam industri musik tanah air melalui lagu.

Mari kita ikuti perjalanan gemilang Putri Ariani dan terpesona dengan bakatnya yang menginspirasi, serta menggali lebih dalam makna yang terkandung dalam lagu Loneliness yang menyentuh hati.

Bagikan Artikel ini :