Sambut Pelatih Baru RRQ Hoshi inilah Profil Coach Zaya MLBB

Coach Zaya MLBB – Siapa yang tidak kenal dengan Mobile Legend? Game ini telah menjadi daya tarik yang tak terbantahkan bagi para pecinta game di seluruh dunia.

Dengan eksistensinya yang kuat dan tingkat kompetitif yang menggebu-gebu, Mobile Legend mampu memikat hati jutaan pemain Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di luar negeri.

kompetisi Mobile Legend telah menjadi ajang pertarungan seru bagi tim-tim besar yang berlaga dalam kejuaraan lokal maupun internasional.

Salah satu tim yang tak bisa dilewatkan begitu saja adalah Tim RRQ Hoshi. Team ini telah menjadi sorotan utama dalam dunia Mobile Legend dan dikenal sebagai salah satu tim paling tangguh dalam divisi ini.

Keberhasilannya tidak hanya didukung oleh pemain yang handal, tetapi juga oleh strategi dan taktik yang brilian. Namun, ada satu faktor yang menjadi titik perhatian utama baru-baru ini yaitu kedatangan Coach Zaya MLBB.

Coach Zaya MLBB, meskipun sebelumnya belum begitu dikenal, berhasil menarik perhatian dengan keahliannya dalam melatih tim. Pengetahuannya yang mendalam tentang permainan Mobile Legend dan strategi yang inovatif membuatnya menjadi sosok yang menjanjikan bagi Tim RRQ Hoshi.

Nah Apabila Anda penasaran siapa sih sebenarnya Coach Zaya MLBB yuk terus simak pembahasan Bmaster23.com dibawah ini.

Prestasi RRQ Zaya

Zaya telah menjadi sosok yang tak asing di kalangan penggemar Mobile Legend (ML). Keikutsertaannya dalam turnamen SEA Games Kamboja 2023 telah mengundang perhatian banyak orang

Sebelumnya, Zaya telah berkontribusi sebagai anggota tim Falcon Esports dari tanggal 10 Oktober 2021 hingga 15 April 2023. Prestasinya sebagai pelatih juga tak dapat diabaikan, terutama dalam M4 World Championship 2023 yang mencuri perhatian para penggemar ML.

Baca Juga :  TTS Makanan yang Suka Aliran Musik dan Kebebasan, Simak untuk Jawabannya

RRQ Zaya, begitu ia dikenal, telah mencatatkan berbagai prestasi cemerlang. Salah satunya adalah meraih gelar juara 1 dalam Smart Kingdom Of Legends SEA Rivals.

Keberhasilannya dalam turnamen tersebut membuktikan kemampuannya dalam mengarahkan timnya menuju kemenangan. Tidak hanya itu, pada tahun 2022, Zaya juga berhasil membawa RRQ meraih gelar juara 1 di Mahar Invitational Cup, yang menjadi bukti kualitasnya sebagai pelatih yang handal.

Dengan sejumlah prestasi yang telah diraih, harapan besar kini mengemuka. Penggemar ML dan para pendukung RRQ Zaya berharap bahwa ia dapat membawa tim barunya meraih kemenangan dalam MPL ID S12.

Bio Data Coach Zaya MLBB

Coach Zaya MLBB
Coach Zaya MLBB Instagram @RRQ.ZAYA

Dalam dunia Mobile Legend, pelatih memiliki peran penting dalam membimbing tim dan meraih kemenangan gemilang. Salah satu pelatih yang telah mencuri perhatian adalah Coach Zaya MLBB.

Mari kita telusuri profil Coach Zaya MLBB yang menjadikannya figur yang dihormati dalam komunitas Mobile Legend.

Nama Zaya Win Paing
Nickname Sayar Gyi, Zaya
Kebangsaan Myanmar
Pendidikan Myanmar Maritime University
Peran Pelatih
Tim RRQ (Rex Regum Xeon)
Instagram @rrq.zaya

Daftar Pemain RRQ Hoshi

Jika Anda adalah penggemar tim RRQ Mobile Legend yang khawatir ketinggalan informasi tentang pemain yang akan bermain musim depan, jangan khawatir!

Bintang di sini siap memberikan informasi lengkap kepada Anda, sehingga Anda dapat tetap up-to-date dengan keadaan terkini.

Naomi Roamer
Clay Midlaner
Albert Jungler
Banana Jungler
Cipuy Roamer
Skylar Goldlaner
Lemon Midlaner
Ferxiic Jungler
Xin Goldlaner
Zaya Pelatih

 

Di atas adalah daftar resmi roaster dari tim RRQ yang akan menghadapi berbagai turnamen kompetitif.

Gabungan antara nama-nama yang sudah akrab dan wajah-wajah baru pastinya menjadi daya tarik tersendiri untuk melihat bagaimana tim ini akan berjuang memenangkan setiap pertandingan dalam turnamen kedepannya.

Baca Juga :  Rebutkan Kode Redeem FF Hari ini Jumat 9 Juni 2023, Surga Diamond!

Akhir Kata

Sambutlah dengan antusias kedatangan pelatih baru RRQ Hoshi, Coach Zaya MLBB!

Bintang telah mengungkap profil lengkap dari pelatih yang penuh prestasi ini.

Dari pengalaman yang luas hingga keahlian yang tak terbantahkan, Coach Zaya MLBB menjadi aset berharga dalam dunia Mobile Legend.

Terima kasih telah membaca dan tetaplah terhubung untuk mendapatkan berita terbaru seputar perkembangan tim RRQ Hoshi dan Mobile Legend.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Bagikan Artikel ini :