Cara Menampilkan Threads di Bio Instagram dan Menghapus Badge Bio IG

Berkomunikasi dengan teman dan komunitas kita di Instagram semakin mudah dengan aplikasi kedua instagram terbaru yang disebut Threads. apalag dengan mengetahui cara menampilkan threads di Bio Instagram

Dengan menampilkan Threads di bio Instagram, kita dapat dengan mudah memunculkan profil Threads kita dan memperluas jaringan pertemanan.

Jika Anda ingin orang lain mengunjungi akun Threads dengan mudah, menampilkan Threads di bio Instagram adalah langkah pertama yang harus diambil.

Dengan hanya beberapa langkah sederhana, Anda dapat menghubungkan diri dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama dan membangun jaringan pertemanan yang solid.

Untuk menetahui Cara Menampilkan Threads di Bio Instagram wajib hukumnya untuk terus menyimak pembahasan Bmaster23.com berikut ini.

Kenapa Harus Menampilkan Threads di Bio Instagram ?

Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya, mengapa menampilkan Threads di bio Instagram itu penting? Nah, dengan menunjukkan profil Threads kepada orang lain, Anda memberikan akses mudah bagi mereka untuk mengunjungi akun Threads.

Ini memungkinkan orang lain untuk terhubung dengan Anda, berinteraksi dengan konten Anda, dan membuka peluang untuk menjadi teman dalam komunitas.

Namun, manfaat menampilkan Threads di bio Instagram tidak berhenti di situ. Saat mengaktifkan fitur ini, Anda juga dapat dengan mudah menemukan akun Threads orang lain yang mungkin menarik.

Anda dapat menjelajahi berbagai komunitas, menemukan konten menarik, dan mengikuti akun-akun yang paling relevan. Semakin banyak akun Threads yang di temukan, semakin dalam pengalaman bermain Instagram.

Saat menampilkan Threads di bio Instagram, link akun Threads akan terlihat di bagian bawah profil Instagram. Inilah yang memudahkan orang lain untuk menemukan dan terhubung satu sama lain.

Baca Juga :  50+ Contoh Kata Kata Jual HP di Facebook, HP Bekas atau Baru Bisa Laku

hal ini dapat mempengaruhi peningkatan dalam jumlah pengunjung profil dan koneksi baru yang terbentuk.

Cara Menampilkan Threads Di Bio Instagram dengan Mudah

Biasanya, badge Threads tidak akan terlihat jika mendaftar secara terpisah dari akun Instagram. Itu berarti ketika mengunduh aplikasi Threads dari Play Store dan mendaftar melalui aplikasi tersebut.

Namun, jika mendaftar Threads melalui Instagram, jangan khawatir! Akun Threads akan muncul dengan sendirinya di bio, yang akan menambah daya tarik profilmu secara instan.

Berikut adalah Cara Menampilkan Threads Di Bio Instagram:

  1. Buka aplikasi Threads di perangkat Anda.
  2. Cari ikon garis dua yang terletak di pojok kanan atas aplikasi dan tekanlah.
  3. Lakukan logout dari akun Threads yang saat ini digunakan.
  4. Tutup aplikasi Threads sepenuhnya.
  5. Hapus data aplikasi Threads. Jangan khawatir, data akun Anda tidak akan terhapus.
  6. Selanjutnya, Anda dapat melakukan login kembali ke Threads menggunakan akun Instagram Anda.
  7. Secara otomatis, badge Threads akan muncul di bio Instagram yang Anda gunakan untuk login ke Threads.

Dengan mengikuti cara di atas, dapat dengan mudah memunculkan badge Threads di bio Instagram.

Dengan badge tersebut, Anda dapat menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda menggunakan Threads dan membuka peluang untuk terhubung dengan komunitas yang memiliki minat yang sama.

Cara Menghapus Badge Akun Threads dari Bio Instagram

Apabila ingin menghilangkan badge, penting untuk diketahui bahwa ketika lencana dihapus, tidak akan ada lagi tampil di bio Instagram Anda.

Dalam kata lain, jika memutuskan untuk menghapus lencana tersebut, jangan heran jika profil Threads Anda tidak lagi terlihat dalam bio Instagram.

Berikut adalah langkah-langkah yang jelas dan mudah untuk menghapus lencana di bio Instagram:

  1. Buka aplikasi Instagram terbaru di perangkat Anda.
  2. Masuk ke menu profil Anda dengan mengklik ikon profil di bagian kanan bawah.
  3. Cari dan klik nomor thread yang terhubung dengan badge Threads Anda (Misalnya: Jhons @45813).
  4. Akan muncul notifikasi dengan opsi yang tersedia.
  5. Pilih opsi ‘Hide Badge‘ untuk menyembunyikan badge Threads. Dengan ini, badge tidak akan terlihat di bio Instagra, tetapi masih dapat menampilkannya kembali di masa mendatang jika diinginkan.
  6. Jika ingin menghapus badge sepenuhnya dari bio Instagram dan tidak ingin menampilkannya lagi, pilih opsi ‘Remove Badge‘.
  7. Setelah memilih opsi yang sesuai, proses penghapusan atau penyembunyian badge Threads akan segera selesai.
  8. Selesai! Lencana Threads telah dihapus atau disembunyikan dari bio Instagram sesuai dengan pilihan.
Baca Juga :  24+ Script HTML Bucin Paling IT: Cara Menggunakan dan Download untuk Mengungkapkan Perasaan Cinta

Dengan mengikuti cara  di atas, Anda dapat dengan mudah mengatur dan menghapus lencana di bio Instagram sesuai keinginan.

Apabila memilih untuk menyembunyikannya, Anda masih memiliki kemungkinan untuk menampilkan kembali badge Threads di masa depan.

Namun, jika Anda memilih untuk menghapusnya, badge tidak akan bisa ditampilkan lagi.

Akhir Kata

Terimakasih telah membaca tutorial lengkap Bmaster23 tentang cara menampilkan Threads di bio Instagram dengan mudah!

Memperluas jaringan pertemanan dan menemukan konten menarik menjadi lebih sederhana dengan badge Threads yang terlihat di bio Anda.

Bintang berharap tutorial ini membantu Anda memahami proses dan langkah-langkah yang perlu diambil untuk menampilkan Threads di bio Instagram.

Terimakasih lagi atas kunjungan Anda, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel kami yang lain.

Bagikan Artikel ini :