Mudah! Cara Membuat Voice Note Video di WA, Coba Sekarang Juga

Cara membuat voice note Video di WA Siapa yang tidak mengenal WhatsApp? Aplikasi pesan instan yang sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita.

WhatsApp terus berinovasi dan kini hadir dengan fitur terbaru yang patut untuk diungkap. Fitur ini akan membuat hidup Anda semakin menyenangkan, terutama bagi yang gemar berbagi momen dengan teman-teman atau keluarga.

WhatsApp telah merilis fitur canggih yang memungkinkan kita mengubah voice note menjadi video berdurasi pendek. Jadi, tidak hanya pesan suara, tetapi Anda juga bisa menikmati momen dalam bentuk video singkat yang mengesankan.

Sejatinya, fitur ini dirancang untuk memberikan kemudahan dalam berbagi video dengan durasi singkat tanpa perlu khawatir akan menghabiskan banyak penyimpanan. Anda bisa mengirim pesan video tersebut dengan cepat dan tetap menjaga kualitas pesan yang Anda sampaikan.

Apakah Anda pensaran cara membuat voice note Video di Wa (Whatsapp) ? Jika iya yuk simak terus pembahasan Bmaster23.com berikut ini.

Berbagi Pesan Video Instan Whatsapp, Pengalaman Obrolan Semakin Seru!

WhatsApp Aplikasi pesan instan yang terus berinovasi untuk memperbaiki pengalaman pengguna dalam berkomunikasi. Salah satu fitur menarik yang tengah dikembangkan adalah kemampuan mengirim pesan video instan, mirip dengan voice note.

Betapa serunya fitur ini, memungkinkan pengguna merekam video singkat tanpa khawatir kehabisan penyimpanan, serta berbagi momen dan kegiatan melalui video.

Saat ini, fitur pesan video instan masih dalam tahap uji coba beta, namun jangan khawatir, segera setelah disempurnakan, fitur ini akan dirilis ke publik. Inovasi ini diharapkan semakin memperkaya pengalaman pengguna WhatsApp dalam berkomunikasi dengan orang terdekat.

Baca Juga :  2 Cara Melihat Insight TikTok untuk Meningkatkan Performa Akun

Pesan video instan akan memberikan nuansa obrolan yang lebih nyata. Bayangkan, dengan fitur ini, Anda dapat merekam momen penting, sorakan kebahagiaan, atau suara hati Anda, dan langsung mengirimkannya kepada teman atau keluarga dengan cepat dan mudah.

Pengguna bisa langsung memutar video berbentuk lingkaran dengan durasi hingga 60 detik, sehingga pesan yang ingin Anda sampaikan benar-benar terasa hidup dan menyentuh hati.

Yang membuat fitur ini semakin menarik adalah tidak hanya memberikan pengalaman berbagi momen, tetapi juga membantu menghemat penyimpanan Anda. Anda tidak perlu lagi khawatir akan menghabiskan banyak ruang penyimpanan dengan mengirim video melalui aplikasi lain.

Dengan kemajuan teknologi, kini kita bisa berkomunikasi dengan lebih kreatif. Pesan video instan menghadirkan kehangatan dan kedekatan seperti saat berbicara secara langsung dengan orang yang Anda cintai.

Baca Juga : Kenapa Telepon WA Sedang Berada di Panggilan Lain

Tutorial Cara Membuat Voice Note Video di WA

Jika Anda pensaran dan ingin menyoba fitur terbaru dari whatsapp ini yuk simak carannya berikut ini:

  1. Buka room chat pada aplikasi Whatsapp dengan mengakses obrolan yang ingin Anda tuju.
  2. Di dalam obrolan tersebut, temukan dan tahan icon video yang terletak pada sudut kanan bawah layar. Icon ini mirip dengan icon microphone untuk merekam voice note.
  3. Geser jari Anda ke atas pada layar untuk mulai merekam video secara otomatis. Jika video sudah sesuai dengan yang Anda inginkan, lepaskan jari Anda dari layar untuk menghentikan proses perekaman.
  4. Setelah Anda mengirimkan video tersebut, video akan otomatis terputar tanpa suara ketika diterima oleh penerima pesan.
  5. Untuk memberikan suara pada video, Anda hanya perlu mengetuknya sekali. Dengan begitu, video akan terputar dengan suara yang telah Anda rekam sebelumnya.
  6. Selesai.
Baca Juga :  14 Cara Mengatasi Opera Mini Tidak Bisa Memutar Video Beserta Ulasannya

Disclaimer: Fitur Voice Note Video di WA hanya tersedia untuk pengguna aplikasi WhatsApp versi beta. Perlu diingat bahwa untuk pengguna aplikasi beta di app store atau playstore, fitur ini mungkin tidak lagi tersedia karena sudah penuh atau sudah dihapus oleh pengembang.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan fitur WhatsApp beta, Anda perlu mengunduh aplikasi tersebut melalui website apk mirror yang banyak tersebar di browser. Namun, harap berhati-hati saat mengunduh dari sumber-sumber tersebut, pastikan Anda mendapatkan file apk dari sumber yang terpercaya dan aman.

Baca Juga : Kenapa Grup Wa Tidak Bisa Dibuka

Akhir Kata

WhatsApp telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita sebagai aplikasi pesan instan yang terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Demikian penjelasan mengenai cara membuat voice note video di WA, Semoga dapat bermanfaat untuk pengguna Aplikasi Whatsapp.

Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

Bagikan Artikel ini :