Telah Dibuka MICC MLBB, Siapkan Diri Anda Untuk Menjadi Pro Player

MICC MLBB | Mobile Legends Bang Bang merupakan salah satu game paling fenomenal di dunia, telah merajai panggung permainan selama bertahun-tahun. Kehebatan game ini bahkan telah membawanya menjadi pusat perhatian dalam berbagai kompetisi bergengsi, termasuk turnamen internasional yang mengundang para pemain terbaik.

Banyak penggemar setia dan pemain berbakat bermimpi untuk merasakan panggung kejayaan dalam kompetisi MLBB. Namun, kenyataanya untuk menjadi seorang pro scene dalam game ini adalah sebuah tantangan yang tidak mudah, tetapi itu tidak berarti impian harus pupus begitu saja.

Inilah mengapa hadirnya MLBB Indonesia Community Cup (MICC) sangat dinanti-nantikan. MICC MLBB merupakan ajang terbaik untuk meraih impian Anda. Turnamen ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga peluang emas untuk memperlihatkan bakat Anda, berkolaborasi dengan tim terbaik, dan meraih masa depan menjadi seorang pro player.

Maka dari itu Bintang akan membahas tentang segala hal tentang MICC MLBB, yang dapat membuka pintu peluang bagi siapa pun yang bermimpi mengukir namanya dalam sejarah esports Mobile Legends.

Cek juga : Event Surprise Box MLBB 2023

Apa itu MLBB Indonesia Community Cup (MICC) ?

MLBB Indonesia Community Cup (MICC) adalah turnamen yang diadakan oleh pengembang Mobile Legends Bang Bang, Moonton, yang dirancang khusus untuk memfasilitasi pemain Mobile Legends Indonesia yang serius ingin mencapai prestasi tinggi dalam dunia esports.

MICC bukanlah turnamen biasa, melainkan ajang kompetisi yang memberikan peluang besar bagi tim-tim kecil dan pemain individu untuk bersaing dan membuktikan kemampuannya. Setiap tim yang berpartisipasi dalam MICC akan berjuang keras untuk meraih gelar juara dan memperjuangkan namanya di panggung esports Mobile Legends.

Dalam pengumuman resmi MICC, Moonton menunjuk Onic Albert sebagai duta merek turnamen ini. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya Moonton dalam memberikan perhatian kepada para pemain Mobile Legends Indonesia.

Baca Juga :  Top Eleven, Game Manajer Bola Ala Mourinho

Dengan adanya Onic Albert sebagai duta merek, MICC menjadi lebih menarik dan menjadi sorotan utama dalam komunitas Mobile Legends. MICC bukan hanya sebuah turnamen, tetapi juga sebuah ajang yang akan membentuk masa depan pemain Mobile Legends Indonesia.

Keuntungan Mengikuti Tournamen MICC

Dalam MICC Season 1, terbuka peluang emas untuk meraih beragam keuntungan yang menggiurkan bagi para peserta yang berani ambil bagian. Turnamen ini bukan sekadar ajang kompetisi biasa, tapi juga jalan menuju potensi penghasilan luar biasa, penghargaan berharga, dan pengalaman tak terlupakan.

  1. Hadiah Uang Tunai Hingga 210 Juta Rupiah: Salah satu daya tarik utama dalam MICC Season 1 adalah hadiah uang tunai yang sangat menggiurkan. Dengan total hadiah mencapai 210 juta rupiah.
  2. Bonus Diamonds: Selain uang tunai, peserta yang berprestasi dalam MICC juga berkesempatan untuk memperoleh bonus Diamonds yang bisa digunakan dalam permainan.
  3. Kesempatan Menyaksikan M5 di Filipina: Bagi para pencinta esports sejati, MICC memberikan kesempatan langka untuk menyaksikan turnamen internasional Mobile Legends, yaitu M5 di Filipina.
  4. Penghargaan bagi Semua Partisipan: Meskipun hanya juara pertama dan kedua yang akan meraih hadiah utama, peserta lainnya tetap tidak akan pulang dengan tangan hampa.
  5. Pengalaman Belajar Berharga: Tidak hanya tentang hadiah dan penghargaan, MICC juga merupakan kesempatan untuk belajar dan berkembang sebagai pemain Mobile Legends.

MICC Season 1 adalah sebuah perjalanan yang harus diambil oleh para pemain Mobile Legends yang serius. Dengan potensi penghasilan besar, hadiah menggiurkan, dan kesempatan untuk menghadiri turnamen internasional, turnamen ini adalah peluang yang tidak boleh dilewatkan.

Berikut adalah daftar hadiah yang bisa didapatkan dari turnamen ini :

  • Champion: IDR 63.000.000 + Diamond 10.000/Pemain
  • Runner up: IDR 42.000.000 + Diamond 5.000
  • 3rd-4th: IDR 21.000.000/Team + Diamond 3.000
  • 5th-8th: IDR 15.750.000/Team + Diamond 1.000
  • 9th-16th: 900
  • 17th-32nd: 700
  • 33rd-64th: 500
  • 65th-128th: 450
  • 129th-256th: 400
  • 257th-512th: 350
  • 513th-1024th: 300
Baca Juga :  Minggu Penuh Kejutan! Kode Redeem Higgs Domino Hari ini Minggu 28 Mei 2023, Ayo Klaim Sekarang

Jadi, siapkan tim Anda, tunjukkan kemampuan terbaik Anda, dan bersiaplah untuk meraih prestasi luar biasa dalam Mobile Legends Indonesia Community Cup Season 1.

Cek juga : Kapan Event Diamond Kuning MLBB 2024

Tanggal Pendaftaran dan Persiapan

Sebelum Anda mendaftar dalam Mobile Legends Indonesia Community Cup (MICC) Season 1, ada beberapa hal penting yang perlu Anda persiapkan agar tim Anda siap untuk bersaing di tingkat kompetitif yang tinggi.

Pastikan Anda memiliki tim yang solid. Idealnya, tim Anda sebaiknya memiliki seorang pelatih yang dapat membimbing Tim. Selain itu, pastikan bahwa semua anggota tim Anda telah mencapai usia minimal 16 tahun. Ini adalah persyaratan yang penting untuk memastikan bahwa Anda memenuhi kualifikasi untuk berpartisipasi dalam turnamen ini.

Selain dari aspek tim, penting juga untuk memiliki jersey tim yang seragam. Ini bukan hanya tentang penampilan, tetapi juga tentang identitas tim Anda di atas panggung kompetisi.

Untuk tanggal penting, jangan lewatkan informasi bahwa pendaftaran akan dibuka mulai dari tanggal 15 September hingga 27 Oktober 2023. Pastikan Anda mendaftar sesuai jadwal untuk tidak kehilangan kesempatan berharga ini.

Jika Anda sudah memahami persiapan diatas langsung saja daftarkan Timnya di website berikut ini https://id-mdl.com/micc .

Akhir Kata

Dengan persiapan yang matang dan kerja keras, Anda dan tim Anda dapat meraih prestasi gemilang dalam MICC Season 1. Bersiaplah untuk mengejar mimpi Anda dalam dunia Mobile Legends.

Itulah pembahasan yang sudah MICC MLBB 2023, semoga dapat memberikan informasi yang dapat membakar semangat Anda.

Terimakasih dan sampai jumpa lagi diartikel lainnya. Jangan lupa bagikan artikel ini gaes kesesama player MLBB.

Bagikan Artikel ini :