Kapan The Witch Part 3 Rilis ? Inilah Jadwal Terbarunya

Kapan The Witch Part 3 rilis Dalam ranah perfilman genre thriller horor, hanya sedikit karya yang mampu memikat penonton dengan tingkat intensitas sebagaimana yang terlihat dalam karya The Witch. Dengan alur cerita yang sarat misteri serta ketegangan yang menggigilkan, seri film ini berhasil merengkuh hati para penggemar dengan jumlah yang tak terhitung.

Bagian pertama dari seri ini dirilis pada tahun 2018, diikuti kemudian oleh Bagian kedua yang begitu dinantikan pada tahun 2022. Namun, penutup yang dipersembahkan dalam Bagian 2 meninggalkan penonton dengan sejumlah pertanyaan, menciptakan daya tarik tersendiri seperti yang seringkali ditemui dalam kisah-kisah The Witch.

Sehingga tak heran, pertanyaan yang melingkupi kelanjutan kisah dalam The Witch Part 3 menjadi perbincangan yang begitu menarik, dan tentu saja, pertanyaan utama yang sering kali muncul adalah, Kapan The Witch Part 3 rilis?

Untuk menemukan jawabannya yuk simak pembahsan Bmaster23.com berikut ini.

Hal yang Menarik di Film The Witch

Kisah yang dipenuhi dengan gelombang ketegangan yang mendalam dalam film The Witch ternyata mampu memikat dan menggoda penonton dengan daya tarik yang tak terelakkan.

Meluncur pada tanggal 27 Juni 2018, The Witch Bagian 1 dengan cepat menempati posisi puncak tangga box office sepuluh besar di Korea Selatan, mengumpulkan pundi-pundi penghasilan sebesar USD 5,95 juta. Keberhasilan ini pun semakin menguatkan posisinya sebagai salah satu karya yang berkesan dalam genre thriller horor.

Dengan antusiasme yang tak pernah luntur, penggemar di seluruh penjuru semakin terpikat ketika Bagian 2 dari kisah ini dirilis pada tanggal 15 Juni 2022. Kehebohan yang disuguhkan dalam lanjutan cerita ini berhasil memperluas jangkauan popularitasnya, dengan jumlah penonton yang mencapai angka 2 juta dalam waktu hanya 11 hari.

Meraih angka penonton sebesar ini dalam kurun waktu kurang dari sebulan tentunya merupakan pencapaian yang mengesankan dan tak terlupakan, menggarisbawahi daya tarik tak terbantahkan yang dimiliki oleh seri film ini.

Baca Juga :  Tas Snack Viral: Peluang Bisnis Terbaru yang Menguntungkan

Baca Juga : Yamada-Kun Season 2

Kapan The Witch Part 2 Rilis ?

Walaupun telah meraih kesuksesan yang gemilang, penutup yang dipersembahkan dalam Bagian 2 menyisakan sejumlah teka-teki yang tak terelakkan, menciptakan gelombang antisipasi yang begitu kuat di kalangan para penonton untuk potensi kelanjutan dalam The Witch Bagian 3.

Kehadiran alur naratif yang kompleks dalam bagian kedua telah menggelitik rasa ingin tahu secara mendalam mengenai arah perkembangan cerita selanjutnya.

Namun, hingga kini, kabar resmi mengenai tanggal rilis The Witch Bagian 3 masih belum diumumkan oleh pihak Warner Bros. Ketidakpastian ini mendorong para penggemar untuk terus mengikuti berita dan perkembangan terbaru yang berkaitan dengan produksi film ini.

Kegelisahan yang diciptakan oleh pertanyaan-pertanyaan terbuka dan rahasia yang masih tersimpan dalam alur cerita telah mengakar kuat dalam benak dan hati para penikmat film.

Sebagai penggemar yang setia, terus menjaga kiprah film ini dalam harapan yang membara untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut tentang langkah-langkah yang akan diambil oleh para karakter yang telah begitu di ikuti dan cintai.

Meskipun demikian, harapannya masih membara. Belum adanya konfirmasi resmi mengenai The Witch Bagian 3 tidak menghentikan semangat penggemar dalam menunggu, dan justru menjadikannya sebagai bagian yang tak terpisahkan dari pesona film ini.

Sekilas Tentang The Witch

Di bawah arahan tangan terampil Paark Hoon Jun, film The Witch Bagian 2 membawa penonton pada perjumpaan yang menarik dengan karakter misterius bernama Cynthia, yang dipersembahkan oleh bakat baru yang menjanjikan, Shin Si-a.

Dalam sorotan yang menarik, penampilan Choi Woo Sik sebagai Nobleman, meskipun bukan peran antagonis, berhasil menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa, meski akhir dari karakternya berakhir dengan nuansa tragis yang mendalam.

Baca Juga :  Apa itu Personality Empathetic ? Berikut Penjelasn dan Ciri-Cirinya!

Dengan judul The Witch: The Other One, Bagian 2 menyajikan sejumlah aspek menarik, antara lain:

Melihat Sisi Lain dari Cerita Bagian 2 membuka selubung atas kisah seorang gadis yang dikenal dengan sebutan Girl, yang memiliki sensitivitas spiritual yang luar biasa.

Ia menjalani kehidupan yang terisolasi di dalam sebuah laboratorium rahasia yang diberi nama ‘Ark’, dikejar oleh berbagai individu, termasuk tokoh penting bernama Jang, yang merupakan kepala dari lembaga penelitian tersebut.

Pergantian Fokus Utama Dalam perjalanan ceritanya, Bagian 2 menghadirkan pergantian pemeran utama yang mencolok. Setelah sebelumnya diperankan oleh Kim Dami dan Choi Woo Sik, peran utama kini diserahkan kepada Lee Jong Suk sebagai Jang dan Shin Si-ah sebagai Girl.

Pada akhirnya, daya tarik utama dari seri The Witch tetap berpusat pada narasi misterius yang tak terduga dan karakter-karakter yang memiliki magnet tersendiri.

Hal ini terus menggugah minat penonton dan memicu rasa ingin tahu tentang apa yang mungkin terjadi pada Bagian 3, yang ditunggu-tunggu dengan penuh antusiasme. Keseluruhan pengalaman ini menegaskan bahwa pesona The Witch belum berakhir dan masih terus bergelora di benak para penikmat film.

Baca Juga : Kapan True Beauty Season 2 Rilis

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai kapan the witch part 3 rilis, semoga para penggermar film ini segera mendapat jawaban dari pihak Warner Bros.

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di pembahasan menarik lainnya.

Terimakasih.

Bagikan Artikel ini :